Cara Membuat Table dalam MS Word.
CARA MEMBUAT TABLE
DALAM MS WORD
Hallo
kawan-kawan, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara dan
langkah-langkah membuat table dalam MS word, ok….langsung saja mari kita simak
langkah-langkah berikut ini :
1. Langkah pertama untuk menambahkan table gunakan opsi
insert, lalu pilih insert table.
silahkan lihat contoh dibawah ini :
2. Langkah selanjutnya yaitu tentukan jumlah kolom dan baris
yang di inginkan, aturlah dengan cara mencantumkan jumlah kolom dan barisnya.
contoh :
maka akan muncul hasil yang sesuai dengan jumlah kolom dan
baris yang di atur tadi :
3. Adapun pengaturan table yang di buat kosong sebagian atau
di hapus sebagian baris yang ada di dalam table tersebut, untuk menghapus sebagian
baris tersebut kita bisa menggunakan opsi marge cells, caranya blok dulu bagian
kolom yang ingin di hapus :
Lalu klik kanan dan pilih opsi marge cells :
Setelah itu hasilnya akan seperti ini :
4. Demikianlah cara atau langkah-langkah untuk membuat
table, untuk bentuk dan variasi tablenya bisa menyesuaikan sendiri sesuai dengan kreatifitas
masing-masing. terimakasih dan selamat mencoba.
ok
BalasHapus